Mengenai Saya

Foto saya
magelang, jawa tengah, Indonesia

Kamis, 03 Maret 2011

SERAGAM SMA BERBAGAI NEGARA

INDONESIA



USA (kebanyakan mereka berpakaian bebas)

ada juga yang seragam di USA

INGGRIS 


PERANCIS


JEPANG ( Tinggi Rok minimal 15 Cm diatas Lutut )


KOREA (sama dengan Jepang, cowoknya pasti kerasan di Sekolah)


CHINA



THAILAND 


VIETNAM

MALAYSIA

KAMBODJA


PHILIPINA


INDIA


AUSTRALIA


RUSIA


AFRIKA


ARAB

IRAN


41 komentar:

  1. sragamnya siswa belanda kok belum ada pak

    BalasHapus
  2. wah ternyata banyak juga ya
    seragam SMA ..

    tapy paling bagus yang dari korea

    BalasHapus
    Balasan
    1. rusia seksi abis macam susteran hahaa

      Hapus
  3. kereeeeeeennnnnnnn.................

    BalasHapus
  4. bagus banget sragam sragamnyaaaa.......haahaha

    BalasHapus
  5. tombo ngantuk...................

    BalasHapus
  6. kalo bisa ditambah kategorinya yaitu,harga rata rata sekolahnya............ckckckckckckckckc...........

    BalasHapus
  7. indonesia ga kalah seksi,, sragam sma.nyaa????

    BalasHapus
  8. Seragam dari jepang n thailand sexy abis.............tp Indonesia nggak kalah dnk,,,,,

    BalasHapus
  9. paling bagus seragam indonesia.

    BalasHapus
  10. wa,wa,wa,wa,wa.wadowwww,,,,
    kpn srgam smk n 1 mglng rok.nya pndek2??????
    hahahayy

    BalasHapus
  11. seragam smk1 magelang mn pak?

    cow' jepang mesti rajin masuk terus,hhhheeee....

    BalasHapus
  12. saya mau pndah sklah di rusia ajaaaa

    BalasHapus
  13. bagussssssssss,,,selera pak seep, , pak,,hahahah

    BalasHapus
  14. tombo ngantuk dua......
    pantesan orang jepang pinter-pinter....
    ada yang bisa buat semangat skula sihh.......

    BalasHapus
  15. prikitiw...
    ngembuk sik mas....

    BalasHapus
  16. yang korea keren banget... oh, aku baru pertama kali melihat seragam sma indonesia sperti itu, pak.. yg paling atas :D

    BalasHapus
  17. kenapa di indonesia seragam sekolahnya nggak kayak yang di korea yaa ??
    hehehe
    pasti aku nggak bolosan

    BalasHapus
  18. bagus pak..
    bikin mata merem melek..

    BalasHapus
  19. andai seragamnya indonesia kaya di Inggris atau china ya pak ,,

    resmi dan waaaw ,, (kereen maksudnya)

    BalasHapus
  20. ehm mbog indonsia sragamna kaya korea y,hehe,,,,,

    BalasHapus
  21. andai sragam indonesia kyk ingg

    resmi kn bagussss

    BalasHapus
  22. hohoh..pantesan indo kalah ma jepang n' korea la ga aada penyemangat sekolahnya oqq...hehehe

    BalasHapus
  23. waaah,,kalo Indonesia seragamnya kaya Jepang,Korea,Thailand,,,
    pasti gag ada siswa cowo yang bolos
    hehehehe

    BalasHapus
  24. wisssshhh , , seragamnya good , kalau indonesia di izinkan pake yang begituan , , , pastinya murid laki-laki pada betah sekolah ,,, heheheheheh

    BalasHapus
  25. seandainya saja cewek-cewek smk yang ada di indonesia seragamnya seperti jepang pasti cowok-cowok pasti pada tertarik dan senang untuk melihatnya?????????????

    BalasHapus
  26. wah kalo sragamnya kayak gini pasti gak pada bolos ya???HAHAAH

    BalasHapus
  27. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw gila!!!

    BalasHapus
  28. pak sragam indonesia klo seperti korea kira" kapan y?????

    BalasHapus
  29. seragamnya keren abiss.,
    tp paling sipp ya seragam dari jepang dan korea,.,waaawwww

    BalasHapus
  30. wah seragamnya keren
    kalau Cawang dibikin seperti jepang,korea,china,atau thailand pasti asik

    BalasHapus
  31. kenapa seragam rusia gak pake CD aja yaa....;""::<<

    BalasHapus
  32. kalo seragam kaya jepang,,di indonesia tidak ada yg mbolos sekolah :D

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. klo kaya jepang cowoknya betah-betah pak !!!

    BalasHapus
  35. seragam sekolah indonesia yang no. 1 di upload, for real?
    sekolah mana tuh yang ngijinin siswinya pake seragam kaya gitu hanya ada di sinetron aja hahaha

    BalasHapus
  36. vietnam bagusss, arab juga><

    BalasHapus
  37. haha wkwkwkwk kalo gini seragam nya sekolah STM gk bakal laku

    BalasHapus