Mengenai Saya

Foto saya
magelang, jawa tengah, Indonesia

Senin, 21 Maret 2011

MOBIL-MOBIL TERMAHAL

HARGA YANG TERCANTUM, ADALAH HARGA DI LUAR NEGERI, JIKA BELINYA DI INDONESIA, HARGANYA TINGGAL MENGALIKAN 1,5 ~ 2 KALI LIPAT !


1. Bugatti Veyron $ 1.700.000 atau Rp. 15,3 Milyar


2. Lamborghini Reventon $ 1.600.000 atau Rp. 14,4 Milyar 


3. Mc Laren F1 $ 970.000 atau Rp. 8.73 Milyar


4. Ferrari Enzo $ 670.000 atau Rp. 6,03 Milyar


5. Pagani Zonda $ 667.000 atau Rp. 6 Milyar


6. SSC Ultimate Aero $ 654.000 atau Rp 5,88 Milyar


7. Saleen-S7 $ 555.000 atau Rp. 4,99 Milyar


8. Koenigsegg CCX $ 545.000 atau Rp. 4,9 Milyar


9. Mercedes Benz SLR $ 495.000 atau Rp. 4,45 Milyar


10 Porsche Carrera GT $ 440.000 atau Rp. 4 Milyar



35 komentar:

  1. KEREN abis...jadi pengen beli.......

    BalasHapus
  2. ehmm, saya ambil yang nomor 7 aja, pak?? berapa?? hehehe

    BalasHapus
  3. ternyata, mobil mobil di luar negeri teknologinya sudah canggih dan di negara kita ketinggalan jauh dengan mereka..

    BalasHapus
  4. .skrg buat yg sepeda motor pak ..

    BalasHapus
  5. keyen...keyen..keyen...

    BalasHapus
  6. Waduhhhhhhhhh,,harganya kok milyaran ya

    BalasHapus
  7. mobilnya bagus bagus, semoga cepat masuk ke pasaran di indonesia,,

    BalasHapus
  8. mobilnya bagus bagus..n mahal mahal...

    BalasHapus
  9. mobilnya ditukar ma jupiter boleg gaK?

    BalasHapus
  10. daripada bwt bli itu,,mnding bwt bli krisma 125d aja yg silver..
    hehe

    BalasHapus
  11. wawawawawahhh,,,
    kapan bisa beli ea?????????

    BalasHapus
  12. mobilnya bagus bagus banget n mahal banget.......kapan bisa beli

    BalasHapus
  13. Mc Laren F1 ,,besok saya yang punya pabrik miniatur.nyaaa hehehee

    amiiiiiin :P

    BalasHapus
  14. klow mau beli pasti harus dari mimpi dlu .,., hahaha

    BalasHapus
  15. waaaaa hebat ya mobilnya

    BalasHapus
  16. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw keren !!!

    BalasHapus
  17. aku pengen banget punya mobil kayak gtu,tapi bagaimana mungkin ? mingkem aja aku sulit :D

    BalasHapus
  18. giliran mobil jaduellnya kapan ?

    BalasHapus
  19. koq gx da mobil Lamborghini Sesto Elemento...........??????????????????????

    BalasHapus
  20. pengen punya yang kayak gini,,,,,tapi kantong gak mendukung....

    BalasHapus
  21. pengan kabeh,!!!!!!!!!!!11

    BalasHapus
  22. daripada saya beli yang mahal-mahal mending saya buat sendiri
    minta do'anya ya pak
    sebenarnya saya kepingin yang nomor 3

    BalasHapus
  23. dari pada beli mobil kayak gini...mending naikkan haji orangtua saya!!!
    hehehhe

    BalasHapus
  24. Lamborghini Reventon sepertinya kalau buat berangkat sekolah cewek-cewek pada ngiler

    BalasHapus
  25. haha . .Bugatti Veyron harga cuma 1.700.000 murah !!!
    tapi kog pakai $ (Dollar) gak jadi murah . .

    BalasHapus
  26. klo mobill termurah harganya berapaan ya?

    BalasHapus